Sabtu, 28 Mei 2022

Disiplin Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Covid 19

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan serta bagikan masker guna pencegahan Covid-19, hal  itu dilaksanakan dalam PPKM level 3 di wilayah kecamatan Tawangmangu. Jum'at 27 Mei 2022.

 

Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

 

Serma Kusnanto anggota Koramil 08/Tawangmangu mengatakan, penerapan kebijakan PPKM ini dilaksanakan hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tawangmangu.

 

"Ditambahkan Danramil Kapten Sukino, bahwa Pelaksanaan PPKM level 3 ini juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa, dengan bersinergi bersama instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...