Senin, 02 Mei 2022

Dandim Ikuti Takbiran Malam Idul Fitri Di Masjid Agung Mandaniyah Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar digelar Takbiran malam Idul Fitri yang di pimpin langsung Drs. H. Juliatmono, M.M.,  Bupati Kabupaten Karanganyar,  Yang di iringi oleh musik Gabus El wandi Jogjakarta dan musik Gabus pesantren talenta Karanganyar. 

Malam Takbir tersebut dihadiri oleh, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., Komandan Kodim 0727/Karanganyar, AKBP. Danang Kuswoyo, S I.K. Kapolres Karanganyar, Drs. Sutarno Sekda Karanganyar, Rober Christanto, S.E., Wakil Bupati Karanganyar, Mulyadi Sajaen SH, M.H., Kajari Karanganyar dan Forkopimda Karanganyar. 

Dalam Sambutanya Bupati Karanganyar, Mengatakan, Pemerintah telah memutuskan pada besuk hari Senin 2 Mei merayakan hari raya idul fitri, atas nama pemerintah kami sampaikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Karanganyar yang telah menjaga kondusifitas di 17 Kecamatan.Rasa shukur kita kepada Allah yg telah selesai melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, dan pada malam hari ini kita memenangkan dengan kalimat Takbir dan tasbih, Dan pada kegiatan Takbiran malam ini juga di selingi musik gabus El Wandi dari Jogjakarta dan musik gabus dari Karanganyar. 

"Tidak lupa kami ucapkan kepada jajaran Kodim, Polres, dan Ormas yang tealh membantu pemerintah daerah untuk menjaga dan menciptakan kondisi yang aman tentram.Untuk besuk pagi kita juga akan melaksanakan Sholat idul fitri di Masjid Agung Madaniyah, mari kita berbondong - bondong untuk makmurkan Masjid kebangaan warga Karanganyar. Diharapkan datang tepat waktu", Pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Di Pos Kamling Wilayah Binaan Sertu Mukti Himbau Prokes

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa desa Kebak anggota Koramil 03/Kebakkramat Sertu...