Kamis, 19 Mei 2022

Pembinaan Anggota Forum Da’i Kamtibmas Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan Pembinaan anggota Forum Da'i Kamtibmas Kab. Karanganyar Tahun 2022 dengan tema "Meningkatkan Peran Potensi Masyarakat Dalam HARKAMTIBMAS di wilayah kabupaten Karanganyar, Rabu 18 Mei 2022.

KH Khafindi MAg Ketua Forum Da'i Kamtibmas Karanganyar mengungkapkan, "kegiatan ini adalah untuk Halal bihalal, sudah selama dua tahun kita tidak melaksanakan kegiatan ini, dan juga di hadiri dari berbagai elemen masyarakat, yakni NU, Muhammadiyah dan penyuluh agama dari KUA di masing-masing kecamatan sekabupaten Karanganyar.

Kegiatan ini juga sebagai forum saling memaafkan dan dengan kegiatan seperti ini kita semua dapat menjalin sinergitas yang kokoh, guna mewujudkan cita-cita kehidupan berbangsa dan bernegara serta mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Semua ini adalah didikan dari Kamtibmas Karanganyar dan kita selalu menyampaikan hubungan dengan manusia habluminannas dan juga dengan mahluk lainnya, kita rukun antara masyarakat dan menjadi masyarakat yang akan mampu berkiprah untuk kemaslahatan, menjaga kerukunan antar umat, khususnya dakwah Islam yang Rahmatan Lil Al-Amin,"pungkasnya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Polres Karanganyar yang mengadakan kegiatan ini. Harapannya kedepan semakin memberikan warna dapat menjalin sinergitas yang kokoh, guna mewujudkan cita-cita kehidupan berbangsa dan bernegara serta mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,"terangnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...