Selasa, 31 Januari 2023

Nasihat Babinsa Kemuning Saat Jadi Pembina Upacara

KARANGANYAR - Senin 30 Januari 2023, Serka Agus Sutopo Babinsa Desa Kemuning anggota Koramil 09/Ngargoyoso melaksanakan pembinaan generasi muda di SDN 05 Kemuning dengan mengikuti Upacara Bendera, berharap kepada seluruh siswa tanamkan rasa disiplin sejak sejak dini pada diri kalian, tingkatkan belajar agar cita-cita yang diimpikan bisa berwujud.

Kegiatan Upacara Bendera ini sebagai wujud penghormatan kepada lambang negara, serta menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan Bela Negara serta membentuk karakter disiplin bagi siswa-siswi, sehingga diharapkan mereka kedepan dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI.

Dalam amanatnya, Babinsa meminta peserta upacara untuk rajin belajar dan pentingnya menjaga kebersihan serta juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru, orang tua serta untuk selalu taat beribadah.

"Adik -adik harus rajin belajar agar nanti cita-citanya tercapai dan jangan lupa untuk selalu berdo'a kapada Allah SWT supaya diberikan jalan yang terbaik, "tuturnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...