Minggu, 29 Januari 2023

Reuni Dan Kenduri Silaturahmi Akbar #4 Jaga Lawu Relawan Lintas Tawangmangu

KARANGANYAR - Bertempat di Camp Ground Dukuh Tambak Rt 03/13, Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso telah dilaksanakan kegiatan Reuni dan Kenduri Silaturahmi Akbar #4 Jaga Lawu Relawan Lintas Tawangmangu dengan tema "Sesrawungan lan nandur Katresnan". Minggu (29/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Aan Sopiyanudin (Anggota DPRD Karanganyar Wakil Ketua komisi A Fraksi Golkar), Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Lettu Inf Siswanto (Danramil 09/Ngargoyoso), Kapolres Karanganyar diwakili AKP Yulianto S.H (Kapolsek Ngargoyoso), Sigit Wahyu Pinjal (Ketua Kegiatan), Sarno (Perhutani RPH Petak 13 Tambak) dan Para Relawan Lintas Tawangmangu. 

Kegiatan ini diisi dengan penanaman bibit pohon sebanyak 500 bibit antara lain Bibit Damar, Bibit Ringin, Bibit Preh, Bibit Pospo

Penyampaian Danramil Ngargoyoso mengatakan Kita melihat pemandangan disini betapa indahnya, dan gunung merupakan sumber kemakmuran serta simbol kehidupan, karena hutan sebagai sumber air bagi manusia. 

"Kita harus kompak dalam menjaga kelestarian hutan alam kita, hal itu supaya air yang dihasilkan nanti bisa menjadi sumber air buat masyarakat, dan paru - paru dunia, yang terpenting alam kita menjadi indah.

Sarno Perhutani RPH Petak 13 Tambak, Saya berikan penghormatan setinggi - tingginya, mengucapkan terimakasih kepada relawan lintas jaga lawu atas kepeduliannya pada gunung Lawu. 

Dan kedepannya kita bisa jaga dan kita rawat dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita dan mendatangkan manfaat buat kita semua.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...