Minggu, 08 Januari 2023

Menyambung Silaturahmi Bersama Tukang Ojek Serma Woyo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR - Peran aktif Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serma Woyo dalam menjaga kondusifitas di lingkungan binaan teritorialnya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama segenap ojek di pangkalan ojek Terminal Ngargoyoso, kabupaten Karanganyar, Sabtu 07 Januari 2023.

Dalam komsosnya Serma Woyo menyampaikan, bahwa kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan ojek yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya, hal itu untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ngargoyoso.

Menurutnya, tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek saja, akan tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan ojek.

Pada kesempatan tersebut Serma Woyo juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan anggota ojek agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...