Rabu, 25 Januari 2023

Potong Tumpeng Sebagai Rasa Syukur Atas Selesainya Rehab Rumah Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar

KARANGANYAR - Rabu 25 Januari 2023 Kapten Bambang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menghadiri Tasyakuran dan Doa Bersama atas selesainya rehabilitasi rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar. Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karanganyar.

Kegiatan tasyakuran ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar. Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, M. Zuhri, S.H. M.H., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dan turut hadir di acara ini. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk melakukan kegiatan rehabilitasi. Kepala Kajari Karanganyar berharap agar bangunan baru ini mendapat keberkahan.

Bupati Karanganyar dalam sambutannya turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terlaksananya rehablitiasi Kantor Kejaksaan Negeri Karanganyar. Dirinya berharap semoga bangunan ini dapat meningkatkan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara.

"Maka hal ini harus menjadi motivasi bagi semua pegawai untuk dapat memicu motivasi bekerja yang bernilai Tuhan dan tidak melupakan kebaikan dunia. Maka dari itu, tempat bekerja harus nyaman, sehingga rasa nyaman itu dapat memberi kontribusi bagi kebaikan semuanya," pungkasnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya gedung baru tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karanganyar didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...