Sabtu, 07 Januari 2023

TNI Polri Apel Pam RI I Dan 3 Di De Colomadu

KARANGANYAR - Kapten Inf Hari Santoso Pasiops Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. yang diwakili Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H (Kabagops Polres Karanganyar) mengambil Apel TNI Polri dalam rangka kunker Pam RI I dan 3, di De Colomadu, Jum'at, 06 Januari 2023.

Pasiops Kodim menyampaikan terimakasih rekan-rekan atas kerja samanya, untuk melaksanakan apel kesiapsiagaan pada petang sampai malam hari nanti. 

Untuk rencana pada hari ini Beliau RI 1 akan langsung menuju ke Yogyakarta dan RI 3 masih di kediaman Sumber Kota Surakarta, yang diperkirakan akan menyusul RI 1 ke Yogyakarta,"terangnya Kapten Hari.

Ditambahkan Kabag Ops Polres Karanganyar, Kompol Joko Waluyono, A.Md, S.H., M.H. Diperkirakan Beliau RI 3 akan berangkat menuju ke Yogyakarta pada pukul 19.00 WIB, kita belum tahu pasti jalur mana yang akan dilewatinya, apakah melewati wilayah kabupaten Karanganyar atau tidak, maka dari itu diperlukan koordinasi antar anggota untuk pengamanan jalurnya, bilamana akan melewati wilayah Karanganyar. 

Setelah apel ini silahkan menempati plotingan masing-masing, dan selalu waspada serta body sistem dengan anggota yang lainnya. Semoga pelaksanaan pengamanan jalur ini terlaksana dengan aman dan kondusif,"pungkas Joko.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...