Senin, 16 Januari 2023

Peduli Banjir Doropayung Babinsa Koramil 08 Tawangmangu Bersama Komunitas Relawan Tawangmangu Serahkan Bantuan

KARANGANYAR - Banjir di Kabupaten Pati membuat sejumlah warga mengungsi. Di ketahui, Desa Doropayung, Kecamatan Juwana kebanjiran sejak akhir Desember 2022 lalu. Ketinggian banjir disana mencapai 1 meteran dan menggenangi sejumlah rumah warga.

Hal ini yang membuat Serka Edi anggota Koramil 08/Tawangmangu bersama dengan Komunitas Relawan Tawangmangu Peduli Negeri, melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Doropayung kecamatan Juwono kabupaten Pati. Minggu (15/01/2023)

Serka Edi mengatakan, kedatangannya bersama relawan disambut langsung oleh kepala desa Doropayung bapak Sugeng.

"Ia menjelaskan kedatangan yang pertama silaturahmi, kami merasa tersentuh dan terketuk hati kami karena melihat saudara kami di Doropayung mengalami musibah banjir. Sehingga kemarin kita niatkan untuk penggalangan donasi, Alhamdulillah ada sedikit dari kami Tawangmangu Komunitas Relawan Tawangmangu Peduli Negeri berupa sayur-sayuran sejumlah 2 unit mobil elsa, telur 20 kg, beras 300 kg, bumbu-bumbu, minyak goreng dll.

Penggalangan donasi ini dilaksanakan hanya satu hari, tapi ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang kami kepada saudara-saudara kami yang berbeda di Doropayung, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Doropayung. Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat merapatkan tali silaturahmi kita,"pungkas Edi.

Kepala desa Doropayung bapak Sugeng mengucapkan terimakasih dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir, dan juga berkah bagi kita semua. Aamiin...(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...