Senin, 23 Januari 2023

Antisipasi Jalan Macet, Anggota Koramil Ngargoyoso Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

KARANGANYAR – Anggota Koramil 09/Ngargoyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi, melaksanakan kerja bakti bersama warga, membersihkan pohon tumbang di dusun Gemawang, desa Dukuh, kecamatan Ngargoyoso. Senin (23/01/23)

Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang semalam, mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup badan jalan, sehingga arus lalu lintas maupun sebaliknya tidak bisa dilewati.

Pohon tumbang tersebut sudah diatasi dengan bergotong-royong bersama pemerintah Desa dan masyarakat serta dibantu Babinsa setempat.

"Danramil 09/Ngargoyoso mengatakan dengan adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu, saya perintahkan Babinsa Desa setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan," tegas Lettu Siswanto.

Selaku Danramil pihaknya berharap, dengan adanya kerja bakti diharapkan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Danramil juga menghimbau "kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim apabila bepergian supaya hati-hati, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bila perlu kegiatan diluar rumah ditunda dulu,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...