Jumat, 13 Januari 2023

Ini Yang Disampaikan Dandim Karanganyar Saat Berkunjung Ke Koramil 14 Jatipuro

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P. pada saat kunjungan ke Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, salah satunya di Koramil 14/Jatipuro pada hari Kamis 12 Januari 2023.

Dandim menyampaikan, bahwa tahun 2023 ada rangkaian kegiatan politik disini, yang perlu dicermati terapkan 3D yaitu datangi, dengarkan dan dapatkan informasi.

Laksanakan komunikasi sosial di tahun politik, di setiap desa binaan pantau ada perkembangan situasi yang harus kalian bisa tangkap. Babinsa ini sebetulnya intelijen terbuka, kalian tidak tersamar tapi tujuan kalian berada di wilayah yang melaksanakan penggalangan.

Jangan ada prajurit yang terjerat pinjol (pinjaman online). Kita punya Koperasi dan bank-bank konvensional yang kerjasama dengan kita, manfaatkan itu untuk menghindari pinjol,"tegas Dandim.

"Dandim juga memberikan keleluasaan anggota yang punya usaha, tapi dapat betul-betul mengkalkulasi dengan baik, akan tetapi jangan sampai usaha tersebut melawan hukum.

Orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut juga menekankan, "Narkoba jangan sampai coba-coba, kita sudah dewasa semua, udah dinas terakhir di Kodim, jangan sampai terjadi hal-hal yang sekiranya bisa menghancurkan rumah tangga,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...