Selasa, 10 Januari 2023

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Menerima Sosialisasi ZIS BAZNAS Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dalam hal ini diwakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta, turut mendampingi Kepala BAZNAS Kabupaten Karanganyar Kh. Hafidzi memberikan sosialisasi ZIS (Zakat Infak Shodaqoh) kepada Anggota Kodim 0727/Karanganyar, di aula Makodim, Senin 09 Januari 2023. 

Adapun Sambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta,
Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan "Selamat Datang" kepada Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar di Makodim. Saya berharap kegiatan sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang telah direncanakan. 

Saya laporkan kepada Bapak Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar bahwa saat ini Para Perwira Staf, Danramil jajaran beserta anggota Kodim 0727/Karanganyar telah siap untuk menerima sosialisasi dari Bapak Ketua Baznas. 

Mengingat pentingnya kegiatan sosialisasi ini, kepada seluruh anggota agar memperhatikan, mencatat point penting yang akan disampaikan oleh Narasumber nantinya, sehingga dapat berguna untuk mendukung pelaksanaan tugas Kodim di masa yang akan datang. 

Akhirnya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian, dalam mempersembahkan karya terbaik bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,"pungkas Mayor Sutaryanta.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...