Jumat, 20 Januari 2023

Rakorpam Kunker RI I Bersama Rombongan Di Wilayah Soloraya

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. didampingi Kapten Inf Jari Santoso (Pasiops Kodim 0727/Kra) menghadiri Rakorpam Kunker RI 1, di Bale Tawang Arum Balaikota Surakarta, Kamis 19 Januari 2023.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., mengatakan Pam VVIP adalah kebanggaan kita sebagai Prajurit dalam mengamankan Kepala Negara. Oleh karenanya, diperlukan adanya kesiapan dan koordinasi yang baik serta matang, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar. 

Untuk ketepatan waktu Danrem mengajak untuk mengoptimalkan transportasi menggunakan sepeda motor, hal itu demi kecepatan waktu dengan tetap memperhatikan faktor keamanan.

Oleh karenanya, pada kesempatan rakorpam ini, saya perintahkan kepada masing-masing Dan Subsatgas untuk memantau pelaksanaan pengamanan yang akan datang,"tegas Danrem.
"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian, dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,"pungkas Kolonel Anan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 ...