Senin, 02 Januari 2023

Kerja Bakti Merupakan Salah Satu Komsos Yang Di Bangun Babinsa

KARANGANYAR - Serda Sujaed Babinsa Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti renovasi tanggul selokan agar tidak longsor di musim hujan di desa Lalung Kec. Karanganyar Kab. Karanganyar, Senin 02 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut Serda Sujaed mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran saluran air yang terhambat, pemangkasan pohon pohon besar yang rantingnya membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Sutardi salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 01/Karanganyar yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan", tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...