Kamis, 17 Juni 2021

Anggota Koramil, Polsek, Satpol PP Dan BPBD Serta Ormas Rescue Colomadu Laksanakan Penyemprotan Dan Bagikan Masker

KARANGANYAR - Dalam upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, Anggota Koramil 16/Colomadu Bersama Polsek, Satpol PP, BPBD dan Ormas Rescue dipimpin Danramil Kapten Supardi melaksanakan apel pagi di halaman kecamatan Colomadu dilanjutkan penyemprotan disinfektan di lingkungan dusun Paulan Timur, desa Paulan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, Kamis 17 Juni 2021.

Disela-sela apel Danramil mengatakan bahwa penyemprotan sebagai upaya antisipasi penularan dan penyebaran Virus Corona di wilayah desa dusun Paulan Timur.

"Kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini," terang Danramil.

Selain melakukan penyemprotan, anggota juga melakukan himbauan dan pembagian masker kepada warga guna mencegah penularan virus Covid 19,"pungkas Supardi.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...