Kamis, 03 Juni 2021

Babinsa : Diharapkan Warga Turut Mengambil Peran Dan Berpartisipasi Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

KARANGANYAR - Sertu Supriyanto dan Kopka Sriyono Anggota Koramil 06/Karangpandan bersama Anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Karangpandan melaksanakan sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di area parkir dusun Klatak Karangpandan, Kamis 03 Juni 2021.

Pada kesempatan ini Sertu Supriyanto mengatakan, jika terdapat warga yang tidak disiplin, petugas dapat langsung menghampiri dan mengingatkan warga tersebut. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensukseskan kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kami selalu memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak/menghindari kerumunan,"ujarnya.

Tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapannya agar warga dalam melakukan aktivitas kegiatan selalu mengedepankan prokes, dan kepada warga Karangpandan diharapkan turut mengambil peran dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19,"jelasnya.(06-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...