Rabu, 30 Juni 2021

Serka Dwi Sukirno Pantau Hajatan Warga Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR - Anggota Koramil 02/Tasikmadu Serka Dwi Sukirno melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi penerapan 3M di Wilayah Kecamatan Tasikmadu, sosialisasi tersebut perlu disampaikan dalam menindaklanjuti adanya hajatan pernikahan di salah satu warga binaan, Rabu 30 Juni 2021.

Adapun himbauan yang diberikan kepada warga tersebut yaitu agar undangan yang datang selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan supaya tidak ada kerumunan.

Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Tasikmadu," ujar Danramil.(02-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...