Sabtu, 12 Juni 2021

Hajatan Warga Anggota Koramil Jaten Tekankan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 04/Jaten Kopda Maridi bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Jaten melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan penerapan 3M di wilayah kecamatan Jaten. Sosialisasi tersebut perlu disampaikan dalam menindaklanjuti adanya hajatan pernikahan di salah satu warga binaan, Sabtu 12 Juni 2021.

Adapun himbauan yang disampaikan Kopda Maridi kepada warga yaitu agar undangan yang datang selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan supaya tidak terjadi kerumunan,"terangnya.

Danramil 04/Jaten Kapten Suryanto mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil Jaten," ujar Danramil.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...