Rabu, 30 Juni 2021

Peduli, Kasdim Bersama Komunitas Serahkan Bantuan Untuk Pak Tino

KARANGANYAR - Sebanyak lima komunitas menyerahkan bantuan untuk Pak Tino warga desa Doplang yang mengalami sakit pasca operasi tiga bulan lalu. Turut serta dalam penyerahan bantuan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P yang diwakili Kepala Staf Kodim Inf Sudarmin. Sedangkan bantuan diterima langsung oleh pihak keluarga Pak Tino. Selasa (29/6/21)

"Kami mengaprisiasi kegiatan bakti sosial ini, semoga kepedulian dari rekan rekan komunitas ini bisa menginpirasi semua pihak untuk bersama meringankan beban warga yang membutuhkan,"Ungkap Dandim melalui Kasdim

Agenda Baksos ini diserahkan sejumlah uang, hasil penggalangan donasi yang dilakukan Komunitas PSC Karanganyar dan KCK. Selain PSC dan KCK, turut terlibat dalam aksi peduli pak Tino Relawan Karangpandan (Rendan) Yukata Peduli, Newsroom Peduli dan Komunitas PSC Sukoharjo.

"Bantuan yang kami serahkan meliput uang hasil penggalangan dana yang kami lakukan selama dua minggu, kemudian kasur dan ada pula sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarga Pak Tino, "Ujar Koordinator Kegiatan, Marfuah Dwi Nuryati.

Perwakilan dari Yukata Peduli, Iskandar Salawi menyampaikan pihaknya ikut prihatin dengan kondisi dari Pak Tino. Bantuan kasur yang diberikan ini merupakan dedikasi dari perusahaan dan pelanggan, karena tiap pembelian kasur perusahaan menyisihkan 2,5 persen untuk kegiatan sosial. Tiap laba penjualan kami sisihkan untuk kegiatan sosial, salah satunya amanah itu kami berikan untuk saudara kita Pak Tino,"ucap Iskandar.

Hal senada disampaikan oleh Anton perwakilan dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Melihat informasi soal Pak Tino ini membuat komunitasnya "trenyuh", sehingga tanpa menunggu lama disepakati untuk berpartisipasi peduli dengan Pak Tino,"ungkapnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...