Minggu, 13 Juni 2021

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan


KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, hal itu butuh peran aktif semua pihak, sehingga dipatuhi dan dijalankan seluruh komponen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.


Begitu juga dengan yang dilakukan Serma Sukarmin anggota Koramil 13/Jumantono, melaksanakan patroli pendisiplinan di wilayah Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Sabtu 12 Juni 2021.

"Kegiatan patroli wajib memakai masker tersebut bertujuan guna membangun kesadaran warga agar mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah, "terang Serma Sukarmin.

Ditambahkan Babinsa, patroli ini juga kembali mengingatkan warga agar dapat melindungi diri pribadi warga dari infeksi Virus Corona, dan mencegah penularannya kepada orang lain.

Jangan anggap enteng soal Virus Corona ini, sudah banyak korban jiwa akibat penularannya yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Karena itu, cara terbaik untuk mencegahnya dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, yakni menerapkan gerakan 3M dalam kehidupan sehari-hari,"pungkas Karmin.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...