Jumat, 04 Juni 2021

Cegah Penyebaran Covid 19, Serda Imam Patroli Prokes Di Area Rumah Makan Putri Duyung

KARANGANYAR – Serda Imam anggota Koramil 08/Tawangmangu bersama Anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Tawangmangu melaksanakan sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di area rumah makan Putri Duyung Desa Tohkuning Karangpandan, Jum'at 04 Juni 2021.

Dengan menghimbau dan mengajak kepada pengunjung agar tetap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, guna  mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Imam mengatakan, tidak hanya masyarakat, pengunjung objek wisata yang kita himbau agar mematuhi protokol kesehatan, pengelola tempat wisata dan pedagang yang berada di lokasi tempat wisata juga harus menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitaizer,"terangnya.

Tidak hanya itu, pengelola wisata dan pedagang juga harus mengatur pengunjung agar tidak berkerumun harus tetap patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,"pungkas Imam.(06-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...