Senin, 28 Juni 2021

Danrem 074 Surakarta Tutup Latihan Pratugas Satgas Penyangga Mobile Yonif Raider 408 Suhbrastha

KARANGANYAR – Bertempat di lapangan desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P diwakili Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Suparman menghadiri Penutupan Latihan Pratugas Yonif 408/Suhbrastha, Sabtu 26 Juni 2021.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Dedi Suryadi membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro dengan berakhirnya latihan Pratugas, saya berharap kalian memiliki kemampuan tehnis, taktis dan kemampuan intelijen serta kemampuan pembinaan teritorial yang sesuai dengan kebutuhan penugasan nanti, sehingga dalam aplikasi tugas    yang sebenarnya, kalian akan dapat menentukan langkah yang paling tepat guna mendukung suksesnya tugas operasi pengamanan perbatasan darat sektor utara RI-PNG di wilayah Papua dengan berhasil.

"Kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 408 Suhbrastha saya minta agar materi yang sudah kalian dapatkan dalam latihan ini, terus diperdalam dan dilaksanakan secara benar sehingga terhindar dari kesalahan prosedur, yang dapat mengakibatkan kerugian personel maupun materiil.

Menjelang pemberangkatan Satgas ke daerah operasi, Saya minta manfaatkan waktu yang ada untuk konsolidasi sekaligus melakukan drill teknis di satuan. Pupuk selalu jiwa korsa, kekompakan dan soliditas satuan, sehingga Satgas Yonif R 408/Sbh benar-benar Solid dan siap untuk berangkat tugas,"pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...