Senin, 28 Juni 2021

Dandim Karanganyar Pantau Sehari Satu Juta Orang Serentak Vaksinsi Di 34 Wilayah

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, bersama Bupati dan Kapolres Karanganyar, pantau langsung Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri "Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda pada tanggal 26 Juni 2021 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Ta. 2021" di Gedung Raden Mas Said dan Gor Nyi Ageng Karang, kabupaten Karanganyar.

H. Juliyatmono M.M Bupati Karanganyar mengatakan hari ini adalah Vaksinasi masal Program Pemerintah 1000 vaksin 1 hari dalam menekan angka banyaknya pasien terjangkit Covid-19 yang bertepatan dengan HUT BHAYANGKARA ke-75 dan sebagai penyemangat membangun keberanian masyarakat untuk suntik Vaksin.

Sejumlah 4000 vaksin akan kita gulirkan untuk masyarakat di seluruh kabupaten Karanganyar bersama TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan akan menyuntikkan serentak di 21 Puskesmas yang ada di kabupaten Karanganyar, karena minat masyarakat Karanganyar begitu besar, maka untuk vaksin kita sesuaikan dengan kuota dari DKK Karanganyar sebagai penyedia.

Yang belum kebagian akan terus kita mintakan ke Kemenkes untuk Kuota vaksin Kab. Karanganyar agar ditambah, sehingga masyarakat Karanganyar semuanya sehat dan pertumbuhan ekonomi akan lebih baik lagi,"tegas Juliyatmono..

Ditambahkan Dandim Karanganyar guna mengatasi krisis yang terjadi, harapannya disampaikan kepada masyarakat agar mempunyai kepercayaan diri dan mempunyai semangat baru untuk sama-sama mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah Virus Covid-19.

Informasi yang beredar di masyarakat sembuh sekitar 200 orang itu masyarakat juga harus tau, sehingga rasa optimis dan semangat. Sehingga Imun bisa bertambah serta kepercayaan terhadap Pemerintah dalam rangka mengatasi Virus Covid-19 benar- benar serius,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...