Jumat, 25 Juni 2021

Harapan Sertu Suwardi Babinsa Koramil 05 Mojogedang

KARANGANYAR – Dalam menindaklanjuti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sertu Suwardi Babinsa Koramil 05/Mojogedang, mengingatkan agar siswa siswi yang datang untuk melaksanakan penyerahan berkas harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5M saat melakukan pelayanan. Juma'at (25/06/2021)

"5M tersebut adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"terang Sertu Suwardi.

"Saya harapkan agar kita semua selalu sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya ini dengan disiplin melaksanakan protokol 5M," ucapnya saat melaksanakan monitoring di SMP N 2 Mojogedang tesrebut.

Lebih lanjut Babinsa menegaskan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan kehidupan kita bisa lebih bersih dan bebas dari virus. Kami selalu mengingatkan dan tidak pernah mengendorkan penyampaian penerapan 5M kepada warga kecamatan Mojogedang," tegasnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...