Jumat, 17 November 2023

Bakti Sosial Mabes TNI Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Di Wilayah Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Selasa 14 November 2023 bertempat di Makodim 0727/Karanganyar dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Mabes TNI Tahun 2023 dalam rangka penanggulangan Bencana di wilayah Kodim 0727/Karanganyar di Garasi Makodim.

Kepala Staf Kodim Mayor CHB Sutaryanta mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan selamat datang Letkol Inf Boby M.S.D (Pabandya 4/Gulben Paban V/Bakti TNI Ster TNI) dan masyarakat yang hadir untuk menerima bantuan sembako, kami juga memohon maaf atas ketidak hadiran Komandan Kodim 0727/Karanganyar, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Letkol Inf Boby mengungkapkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami juga sudah berkoordinasi dengan satuan bawah apa yang diperlukan bagi masyarakat, kami mohon maaf jika bantuan ini masih banyak kekurangan.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket sembako. Kegiatan pembagian sembako adalah kepedulian Mabes TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...