Jumat, 03 November 2023

Konser Dewa 19 Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 106

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Sosialisasi Cukai Rokok dengan Konser Musik Gempur Rokok Ilegal bersama Dewa 19 di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Kamis (02/11/2023).

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka rangakaian Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 106. 

Kesempatan tersebut Juliyatmono juga mengharapkan masyarakat yang ramah, masyarakat yang baik yang terus mengalami kemajuan-kemajuan dan masyarakat Karanganyar paling nyaman paling damai.

Mudah-mudahan Kabupaten Karangannyar terus berkembang menjadi lebih baik, kesempatan yang baik ini kami berikan kesempatan Mas Walikota Surakarta Mas Gibran yang sudah berkenan hadir di acara ini, beliau putune Mbah Lurah Kragan Gondangrejo beliau warga Kabupaten karanganyar.

Sambutan Gibran Rakabuming Raka (Cawapres Indonesia Maju/Walikota Solo) mengatakan, "Sukses selalu untuk Kabupaten Karanganyar, dirgahayu Karanganyar pokoknya kami dari Pemkot Solo akan siap terus untuk bersinergi, bekerja sama saling memajukan Solo Raya.

Pak Bupati sekali lagi terima kasih teman-teman semua, tetap jaga kesehatan nanti kalau pulang jangan lupa jaga kebersihan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...