Kamis, 02 November 2023

Upacara Persemayaman Dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Serka (Purn) Suwarjo Harjo Suwaryo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna sebagai Inspektur Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almarhum Serka (Purn) Suwarjo Harjo Suwaryo di desa Karangmojo, kecamatan Tasikmadu, Rabu (01/11/2023).

Kapten Sutatna mengatakan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, Kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan tufik dan hidayahnya.

Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum Serka (Purn) Suwarjo Harjo Suwaryo ke Tempat Pemakaman Umum Astanalaya Desa Karangmojo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar dengan upacara militer.

Tiada lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, Sampai dengan meninggalnya almarhum Serka (Purn) Suwarjo Harjo Suwaryo yang sama-sama kita cintai.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...