Rabu, 08 November 2023

Peresmian Sumur Bor Secara Serentak Oleh Kapolda Jateng

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Peresmian Sumur Bor Secara Serentak oleh Kapolda Jateng, di Ngrawan RT 07/01, Desa Krendowahono, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Selasa (07/11/2023).


Penyampaian Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. mengatakan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat melalui sosialisasi dan baksos pada kegiatan pembikinan sumur bor baru tahap satu dibeberapa kabupaten.

Dengan semboyan bahwa Polri bersama masyarakat, harapan kami cuma sedikit sumbang sih dari Polri untuk pembuatan sumur bor dan saya lakukan supaya masyarakat di daerah-daerah tidak kekurangan air, saya minta tolong dirawat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Ditambahkan Rober Christanto, SE (Plt Bupati Karanganyar) Terimakasih kepada Polres Karanganyar yang sudah peduli kepada masyarakat, telah membuatkan sumur bor. Memang sangat berguna sekali disaat musim kemarau seperti ini, semoga airnya bisa digunakan untuk kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari.

Di Karanganyar kurang lebih ada 19 titik sumber air dan baru 2 titik yang sudah terlaksana pembuatan sumur bor di kecamatan Jumapolo dan Gondangrejo. Semua itu tidak lepas dari kerjasama dan kepedulian dari Forkopimda, TNI -Polri maka harus dirawat dengan sebaik baiknya,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...