Jumat, 17 November 2023

Forum Wawasan Kebangsaan Kabupaten Karanganyar Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kapten Inf Supardi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Forum Wawasan Kebangsaan Kabupaten Karanganyar Tahun 2023 di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah dalam rangka menanamkan kembali semangat kebangsaan sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945 serta untuk memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa dan menggelorakan semangat kebangsaan, rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme. 

Diharapkan kegiatan wawasan kebangsaan ini bisa membawa dampak yang baik dan positif serta bermanfaat buat kita semua dan menaikkan kembali iptek kita semua karena ini sangat kita butuhkan.

Perlu adaya wawasan kebangsaan untuk masyarakat Karanganyar biar mempunyai rasa cinta tanah Karanganyar, karena kita lahir di Karanganyar dan kita menginjak tanah ini. Kita harus tunjukkan rasa terima kasih kita buat Karanganyar, di Karanganyar banyak pejuang- pejuang kemerdekaan salah satunya Raden Mas Sa'id dan mereka berani berkorban untuk membela tanah air, kita harus sama mau berbuat baik untuk lingkungan kita.

Indonesia ini negara yang subur makmur dan gemah ripah loh jinawi kita harus menjaga generasi muda, jangan sampai di rusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, makanya sangat baik Kesbangpol mengadakan kegiatan wawasan kebangsaan seperti ini.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...