Senin, 20 November 2023

Tirakatan Dalam Rangka Hari Jadi Ke - 106 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim  0727/ Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII menghadiri tirakatan dalam rangka Hari Jadi Ke - 106 Kabupaten Karanganyar, di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum'at (17/11/2023) malam.

Kurniadi Maulato., S.Sos.M.Si (kepala BKD selaku Ketua Panitia) Alhamdulillah kita bisa silaturahmi di acara Malam Tirakatan Hari Jadi ke-106 Kabupaten Karanganyar,
Semoga diberikan keberkahan Karanganyar menjadi maju dan mantap.

Acara ini adalah puncak rangkaian hari jadi kabupaten Karanganyar, semoga kabupaten Karanganyar menjadi lebih baik dan semakin maju dan mantap.

Selaku ketua panitia saya mohon maaf kalau memang ada kekurangan pada acara Malam Tirakatan Hari Jadi ke-106 Kabupaten Karanganyar ini.

Plt Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, SE., MM mengatakan malam hari ini kita laksanakan tirakatan dalam rangka hari jadi ke-106 kabupaten Karanganyar, mudah-mudahan mendapatkan berkah dari Alloh SWT. Semua itu karena perjuangan pangeran Sambernyawa atau Raden Mas Sa'id dengan ajaranya Tri Dharma.

Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat buat kita semua dalam meneruskan perjuangan untuk membangun Karanganyar. Di usia yang ke-106 Karanganyar sudah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari Pemerintah pusat sebagai bentuk apresiasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semua penghargaan yang sudah berhasil diraih karena perjuangan kita semua, dengan harapan bisa menjadi penyemangat buat masyarakat, masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan. Oleh karena itu, kami berharap dukungan dan kerjasamanya.

Di usia yang ke-106 ini saya minta kepada seluruh masyarakat Karanganyar supaya mempunyai pemikiran maju dan mendukung semua program Pemerintah untuk melanjutkan pembangunan, sehingga bisa lebih maju dan sejahtera.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...