Senin, 13 November 2023

Latihan Keterampilan Manejemen Mahasiswa Tingkat Madya

KARANGANYAR — Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar memberikan Wasbang Latihan Keterampilan Manejemen Mahasiswa Tingkat Madya (LKMMTM) di UPT Balai Latihan Kerja Disdagperinaker kab. Karanganyar, jln Bangsri, Bangsri kec. Karangpandan kab. Karanganyar. 

Mahmud Haidar Yahya selaku Ketua BEMFKIP UMS mengucapkan alhamdulillah pada pagi ini kita melaksanakan acara Latihan Keterampilan Manejemen Mahasiswa Tingkat Madya (LKMMTM) dengan tema "Sangha Sambandha Membangun Kepemimpinan Melalui Hubungan Yang Kuat Dan Romantis". Adanya acara ini diharapkan dapat meng-upgrade wawasan rekan-rekan semua dan InsyaAllah bisa bermanfaat.

Acara Latihan Keterampilan Manejemen Mahasiswa Tingkat Madya (LKMMTM) dilaksanakan sampai besok, tolong dijaga kesehatan dan saya ucapkan terimakasih atas kontribusinya, selamat mengikuti acara ini semoga ilmunya bisa bermanfaat.

Ditambahkan Kapten Cpl Sutatna Danramil 02/Tasikmadu mengatakan Bhineka Tunggal Ika menjadi jati diri (karakter) Bangsa Indonesia artinya, bahwa sejak dulu hingga saat ini kesadaran akan hidup bersama di dalam hidup bersama dalam keberagaman sudah tumbuh dan menjadi serta semangat bangsa di negeri ini,"ungkapnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...