Kamis, 23 November 2023

Rakor Gebyar ANTV Dan Roadrace Dalam Rangka Hari Jadi Ke 106 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Pasiops Agus Dwiyono melaksanakan rapat koordinasi kegiatan Gebyar ANTV dan Roadrace dalam rangka hari jadi ke 106 kabupaten Karanganyar, di ruang rapat Podang II Kantor Bupati Karanganyar, Selasa 21 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bayu selaku EO ANTV mengatakan, Festival ANTV Rame kali ini akan menghadirkan deretan artis terkenal untuk menghibur dan memukau para penonton. Pengalaman anda akan menjadi tak terlupakan dengan dihibur oleh artis Nella Kharisma, Richie, Fanny Ghassani, Almera Sabrina, Dike Sabrina, Deslien Revina, Dory Harsa, Fito Karu, Nita Savana, Ncess Nabati, Dewi Sita, Yudha Dadang, Anita Kaif, Arlida Putri dan Guyon waton.

Ia juga menambahkan, Festival ANTV Rame ini juga memiliki banyak kegiatan seru, untuk bisa dinikmati sepanjang hari, selain hiburan musik yang tak terlupakan. Acara ini dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan minat, termasuk senam sehat, sarapan gratis, dan pawai sepeda kuno. Festival sate Karanganyar, lomba mewarnai, dan bazar UMKM akan menambah warna serta menciptakan suasana yang dinamis dan memikat.

"Acara akan menjadi lebih seru dengan berbagai kompetisi, seperti kompetisi memasak, acara fashion untuk anak dan orang dewasa, dan kompetisi karaoke. Selain itu, bagi penggemar Mobile Legends ada juga kompetisi Mobile Legends, yang akan mengumpulkan pemain handal. Dan juga kontes Coswalk, doorprize, dan penampilan musik juga menjadi komponen penting dari acara ini", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Stunting Dalam Program TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi...