Selasa, 07 November 2023

Upacara Pendidikan, Pelantikan Dan Penyumpahan Prajurit Siswa Semaba PK Pria dan Wanita TNI AU Angkatan Ke-51

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kapten Inf Suwarno Danramil 16/Colomadu menghadiri Upacara Pendidikan, Pelantikan dan Penyumpahan Prajurit Siswa Semaba PK Pria dan Wanita TNI AU Angkatan ke-51, Tahun 2023, di lapangan Dirgantara Lanud Adi Sumarmo, Senin (06/11/2023).

Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S.,M.M., mengucapkan selamat kepada Serda Saul Sjuangon Gultom dan Serda Magda Rasya Az'zahra N yang terpilih sebagai siswa terbaik Semaba PK TNI AU Pria dan Wanita Angkatan ke-51. Semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan suatu kebanggaan dan penyemangat dalam melaksanakan tugas dengan baik di kesatuan nantinya.

Berharap kepada kemampuan para siswa yang telah peroleh dan miliki agar senantiasa dikembangkan, ditingkatkan sesuai bidang kecabangan/korps masing-masing dengan terus belajar dan berlatih, sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Tedi juga menekankan pada para Siswa mulai saat ini agar dapat merubah status dari sipil menjadi militer atau berstatus Prajurit TNI AU, harus taat dan patuh terhadap semua peraturan serta tata tertib yang melekat dalam setiap diri Prajurit TNI. Yang mana saat ini sudah terikat dengan aturan yang ketat dan diharapkan tidak ada perbuatan yang melanggar hukum dan ketertiban serta melanggar norma-norma kehidupan dan jati diri seorang prajurit TNI.

Dengan berbekal awal pengalaman pendidikan yang baru saja di tempuh, diharapkan dapat tumbuh menjadi seorang Prajurit yang memiliki disiplin, loyalitas, dan selalu berpegang kepada Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI. Karena mulai detik ini, TNI Angkatan Udara menunggu darma baktimu.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...