Minggu, 03 Desember 2023

Family Gathering PNS AD Jajaran Korem 074 Warastratama

KARANGANYAR — Segenap Keluarga Besar PNS Jajaran KOREM 074/Warastratama salah satunya anggota PNS Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Family Gathering PNS AD Jajaran KOREM 074/Warastratama Tahun 2023.

Dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat soliditas dan kebersamaan serta memperkokoh jalinan silaturahmi, lakukan kumpul bersama pada acara "Family Ghatering Tahun 2023", dengan tema "Korprikan Indonesia" Sabtu 02 Desember 2023 di Dayu Park, Gembong, Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Family Gathering Tahun 2023 diikuti segenap  PNS Korem 074/Warastratama dan PNS Balak Aju Korem Warastrama.

Ketua Korpri Korem 074/Warastratama PNS Totok Supriyanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi dan sebagai wahana memperkokoh kebersamaan, keguyuban dan soliditas satuan yang semakin mantap, guna mendukung tugas pokok satuan Korem 074/Warastratama.

"Kegiatan ini dari kita untuk kita, untuk memberikan kesejahteraan dan rasa kebersamaan segenap anggota beserta keluarganya",terangnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan family gathering ini, diantaranya senam aerobik, lomba Penghafal Panca Prasetya Korpri dan lomba yel-yel.

Totok menambahkan, di era politik Tahun 2023 ini berharap dalam menjaga integritas dan profesionalitas aparatur negara. Aparatur Sipil Negara Bersama Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia harus netral. Netralitas yang dimaksud adalah bahwa setiap ASN terutama PNS jajaran Korem Warastratama tidak boleh berpihak kepada kepentingan atau pengaruh pihak manapun, sesuai dengan Pasal 2 UU Nomor 5 Tahun 2014.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...