Minggu, 31 Desember 2023

Pesan Kapolres Karanganyar Saat Apel Pengamanan Tahun Baru 2024

KARANGANYAR — Bertempat di halaman apel Polres Karanganyar dilaksanakan Apel Pengamanan Tahun Baru 2024, selaku pimpinan apel AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si. Kapolres Karanganyar, Minggu 31 Desember 2023.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si. mengatakan, antisipasi bangsit di wilayah soloraya terkushus kita fokus pada pengamanan di wilayah kabupaten Karanganyar, kita ketahui bersama pada beberapa waktu lalu di wilayah kita soloraya terjadi penangkapan teroris. Itu artinya, bahwa kelompok-kelompok mereka itu masih eksis, itu yang harus kita waspadai bersama.

Antisipasi di kabupaten Karanganyar akan dilaksanakan kegiatan do'a bersama nanti malam di Masjid Agung Madaniyah, perlu kita waspadai terkait keramaian di alun-alun kabupaten Karanganyar. Laksanakan monitoring wilayah untuk mencegah kemungkinan-kemungkinan yang akan timbul serta dapat menganggu jalannya kegiatan.

Sebagian umat nasrani pada hari ini hingga malam nanti ada yang melaksanakan ibadah. Oleh karena itu kita wajib memberikan pengamanan, sudah menjadi instruksi dari pimpinan atas, baik Kapolri maupun Panglima TNI. Kita wajib memberikan pengamanan pada kegiatan-kegiatan umat, sehingga ada rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan kegiatan ibadah.

Waspadai kegiatan konvoi yang menggunakan knalpot brong, silahkan lakukan tindakan-tindakan yang humanis, persuasif jangan sampai dengan kekerasan, silahkan ditindaklanjuti jika ada sesuatu hal yang sekiranya perlu agar tidak beredar lagi knalpot brong di wilayah kabupaten Karanganyar.

Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, bagi semuanya yang merayakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan serta keberhasilan dalam setiap tugas.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...