Rabu, 06 Desember 2023

Rakor Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Mitigasi Bencana Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Dalam mendukung kelancaran dan keamanan pada saat pelaksanaan karya bhakti TNI mitigasi bencana, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menggelar rapat koordinasi dengan instansi-instansi terkait di ruang data Makodim, Selasa (05/12/2023).

Mayor Chb Sutaryanta mengatakan, saat-saat ini sudah menjelang musim penghujan, bahkan boleh di bilang sudah mulai masuk musim hujan. Oleh karenanya, mari kita bersama-sama berbuat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan saat musim hujan tiba, misalkan banjir dan sebagainya.

"Kita harus sudah antisipasi terlebih dahulu, salah satunya dengan pembersihan sungai. Dengan dibersihkan sungai, sehingga nanti tidak ada penumpukan sampah dan sebagainya dan arusnya menjadi lancar.

Yang terpenting adalah mari kita bersinergi, bekerjasama demi kalancaran kegiatan tersebut. Apa yang kita lakukan semua ini, semata-mata hanyalah demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat", pungkas Kasdim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...