Rabu, 20 Desember 2023

Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-95

KARANGANYAR — Dalam Rangka memperingati Hari Ibu Ke-95, "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju"bGabungan Organisasi Wanita (GOW), di Plaza Alun-alun kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 01/Karanganyar turut menghadiri Senam Sehat, Selasa (19/12/2023).

Timotius Suryadi, S.Sos.M.Si Penjabat Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada panitia acara hari ini, hari ini kita memperingati hari ibu ke-95 dengan tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" dan acara ini di asosiasi oleh Gabungan Organisasi Wanita(GOW).

Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan, karena perempuan tiangnya bangsa, disitulah awal generasi muda menjadi baik kalau sudah ibunya kokoh. Kalau ibunya rapuh, maka semuanya akan generasi muda ekspetasinya tidak sesuai yang diharapkan.

Saya memperkenalkan diri nama Timotius Suryadi yang diberikan amanah untuk menjalankan tugas sebagai pejabat Bupati Karanganyar mulai tanggal 15 Desember 2023, sebelumnya saya menjabat Setda kabupaten Karanganyar.

"Kokohkan persatuan berikan pendidikan terbaik buat anak-anak kita, agar bisa membangun bangsa Indonesia ini, pemilu merupakan hal yang biasa, ikuti pemilu dengan baik untuk menciptakan pemimpin yang terbaik, jadikan pemilu ini yang nyaman agar bisa menjadi pemilu damai aman khusunya di wilayah kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...