Selasa, 19 Desember 2023

Lepas Sambut Mantan Bupati Dan Pj Bupati Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Setelah dilantiknya Sekretaris Daerah Timotius Suryadi sebagai (Pj) Penjabat Bupati Karanganyar dan berakhirnya masa jabatan H.Robert Christanto periode 2018-2023, Pemkab Karanganyar menggelar Lepas Sambut Mantan Bupati dan Pj Bupati Kabupaten Karanganyar, Senin (18/12) pagi. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo RM Said, Rumah Dinas Bupati ini diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada H.Rober Christanto atas berbagai macam penghargaan yang diraih Kabupaten Karanganyar pada masa jabatan beliau. 

Dalam sambutannya, Zulfikar Hadid, selaku Plh. Sekda Karanganyar berterima kasih kepada Robert Cristanto atas semua pengabdian dan dedikasinya selama 5 tahun dalam memimpin kabupaten Karanganyar baik sebagai Wakil Bupati maupun sebagai Bupati Karanganyar periode masa jabatan 2018-2023.

"Selanjutnya kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Timotius Suryadi yang telah resmi menjabat sebagai pejabat Bupati Karanganyar, semoga kesuksesan dalam mengemban tugas dan amanah untuk memimpin kabupaten Karanganyar," tuturnya.

Timotius Suryadi menyampaikan perjalanan Kabupaten Karanganyar selama 20 tahun terakhir sangat melesat, pada 10 tahun terakhir yang dipimpin oleh Juliyatmono telah menorehkan prestasi yang fenomenal menjadi kabupaten penerima Para Samyang Purna karya Nugraha, serta sudah 3 tahun berturut-turut menjadi penyelenggara pemerintahan terbaik nasional di peringkat 5 besar penyelenggaraan pemerintahan.

"Mohon dukungan dan do'a restunya, semoga tugas yang diembankan kepada saya dan dibantu oleh Plh Sekda pak  Zulfikar Hadid bisa melanjutkan dan meningkatkan torehan-tolehan prestasi dan pondasi yang sedemikian kuat untuk kita jadikan Karanganyar yang jauh lebih maju, jauh lebih kompetitif dan tetap menjaga harmonis, dukungan bapak ibu  sangat kami harapkan agar perkembangan-perkembangan yang selama ini sudah kita torehkan tidak hilang ditelan waktu, tetapi terus berkembang menjadi bagian dari sejarah peradaban Karanganyar yang akan menjadi karangannya life center of Nusantara,"tegas Timotius.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...