Sabtu, 16 Desember 2023

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Kodim Karanganyar Gelar Do'a Bersama

KARANGANYAR – Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 menggelar Do'a Bersama yang bertempat di Mushola Al Ikhlas, Kamis (14/12/2023).

Do'a bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 yang dipimpin oleh PNS Satori dan diikuti oleh perwakilan anggota dari masing-masing Koramil, anggota staf dan PNS Kodim 0727/Karanganyar.

Kali ini do'a bersama mengambil tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI". Selain bertujuan mendo'akan para pejuang dan Pahlawan Nasional, kegiatan do'a bersama juga memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap menjalankan tugas. Tidak hanya itu do'a bersama ini juga merupakan salah satu wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rahmat serta karunianya, sehingga kita dapat memperingati Hari Juang TNI AD tahun ini dengan khidmat," ujarnya.

Melalui momentum do'a bersama Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023 yang kita laksanakan hari ini, dapat kita jadikan sebagai bahan introspeksi diri untuk konsolidasi untuk lebih baik lagi kedepannya, guna mewujudkan TNI- AD yang profesional, tangguh dan modern, pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serda Khoiri Dampingi Dan Pantau Pengaspalan Jalan Dusun Dungjagan

KARANGANYAR — Babinsa Koramil 07/Matesih Serda Khoiri bersama melaksanakan pendampingan dan pemantauan pembangunan Send Sheet atau Pengaspal...