Kamis, 09 Juni 2022

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

KARANGANYAR - Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Karanganyar menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah. Aksi ini bekerjasama dengan PMI Karanganyar dan dilaksanakan di Aula Janan Nuraga Mapolres Karanganyar, Selasa 07 Juni 2022.

Kegiatan donor darah itu diikuti oleh Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. dan anggota Polres Karanganyar bersama Bhayangkari serta anggota Kodim 0727/Karanganayar.

Kapolres Karanganyar menuturkan, kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Donor darah ini juga merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Untuk mencukupi stok darah bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya," tuturnya.

Ditambahkan Danang pihaknya berharap kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. "Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan," Pungkas Kapolres Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...