Senin, 20 Juni 2022

Rayakan HUT Ke 76 Polres Karanganyar Gelas Sepeda Santai Dan Senam Bersama

KARANGANYAR – Pelaksanakan HUT Bayangkara ke 76 yang digelar di Alun-alun Karanganyar diramaikan dengan sepeda gembira dan senam bersama. Ribuan warga menyatu berekspresi bersama di panggung gembira dan menanti ratusan hadiah doorprize jutaan rupiah. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung WSidyo Wibowo, S.I.P. bersama Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto mengikuti kegiatan senam massal dan sepeda gembira.

Informasi yang dihimpun sekitar 850 orang warga Karanganyar dari berbagai komunitas sepeda, masyarakat umum, TNI, Polri dan Forkopimda mengikuti sepeda santai berjarak 10 kilometer. Bersama masyarakat, Forkopimda menikmati santapan soto. "Saya mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke 76. Rangkaian hari jadi ini dilakukan dengan gowes atau sepeda gembira. Hal ini tentu membuat raga menjadi sehat," papar Wakil Bupati Karanganyar.

Diakhir acara ada undian doorprize yang ditunggu semua lapisan masyarakat. Wakil Bupati berharap dengan HUT Bhayangkara ke 76, Polri lebih kompak dan solid lagi. Selain itu, terus bersinergi dengan Pemkab Karanganyar agar tercipta keadaan yang kondusif dan aman. "Rakyat tentram, ekonomi bangkit dan masyarakat sejahtera," pungkasnya.

Sementara Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo SIK mengatakan pada HUT Bhayangkara ke ke-76 ini Polri berkomitmen makin mendekat menyatu bersama masyarakat. " Luar biasa  antusiasme warga warga Karanganyar pada HUT Bhayangkara ke-76 ini ribuan warga tumplek blek menyatu bersama di Alun-alun Karanganyar," ungkap Kapolres.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...