Selasa, 28 Juni 2022

Babinsa Penyuluh Dan Pendamping UMKM Go Digital

KARANGANYAR - Kepala Seksi Operasi Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Abdul Hanan Harmain mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P,. menghadiri Penandatangan Perjanjian Kerjasama Antara PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Koordinator Surakarta dan Korem 074/Warastratama Tentang Pelatihan Kepada Babinsa Penyuluh serta Pendamping UMKM Go Digital Se-Eks Karisidenan Surakarta.di
Co Working Space Lantai 3 Bank Jateng Cabkor Surakarta, Senin 27 Juni 2022.

Mengawali sambutan ini, saya atas nama Komandan Korem 074/ Warastratama dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Koordinator Surakarta yang telah mendukung kegiatan ini, disertai harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan aman, tertib dan Iancar. 

Saya juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para Babinsa Jajaran Korem 074/Warastratama yang telah hadir untuk mengikuti pelatihan pendamping UMKM. Saya berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan oIeh para Babinsa dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya. 

Melalui kegiatan pelatihan Babinsa pendamping UMKM ini, diharapkan dapat meningkatkan produk UMKM. Para Babinsa yang nantinya sudah mendapatkan materi, akan diterjunkan ke masyarakat dan akan membantu mengupgrade UMKM yang belum masuk platform digital sampai masuk ke marketplace. 

Semua dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan kerja sama antara TNI AD khususnya Korem 074IWarastratama dengan segenap komponen bangsa, guna membantu pemerintah dalam mempercepat dan menjaga stabilitas ekonomi di wilayah. 

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...