Jumat, 17 Juni 2022

Tekankan Prokes, Anggota Koramil Jatiyoso Juga Pantau Harga Minyak Goreng

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Jatiyoso, anggota Koramil 15/Jatiyoso Sertu Surono melaksanakan woro-woro dan mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 3 serta pemantauan harga minyak goreng, hal itu dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid 19 di pasar Belang kecamatan Jatiyoso. Jum'at (17/06/2022)

Danramil 15/Jatiyoso Lettu Parjo menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 5M,"ungkapnya.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"terangnya.

Ditambahkan Danramil bahwa kita harus bersama-sama melawan virus Covid 19 ini, salah satu caranya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3T Testing, Tracing, dan Treatment. Merupakan satu paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...