Rabu, 22 Juni 2022

Pisah Kenal Komandan Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilaksanakan acara ramah tamah Pisah Kenal atau Pisah Sambut Komandan Kodim 0727/Karanganyar. Dari pejabat lama Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. yang pindah tugas ke Pusdikif Kodiklat TNI AD Bandung Jawa Barat dan pejabat baru Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 073/Makutarama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar dan sejumlah tamu undangan.

Kepada semua pihak Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo menyampaikan rasa suka cita, bangga dan terima kasih atas sinergitas dan apresiasi yang telah diberikan selama hampir dua tahun ia menjabat sebagai Dandim 0727/Karanganyar.

"Kami sangat berterima kasih baik kepada DPRD dan Pemkab Karanganyar, jajaran TNI maupun Polri, rekan–rekan media serta seluruh masyarakat Karanganyar. Selama ini kita bisa bahu membahu dalam mengatasi setiap permasalahan. Kerjasama yang terjalin selama ini sangat luar biasa. Terbukti juga, bahwa Kabupaten Karanganyar berhasil melewati masa pandemi atau tercapai target zero Covid-19. Saya juga mohon maaf apabila selama bertugas tentu pula memiliki kesalahan dan kekurangan," ungkapnya.

Ia pun berharap Kodim 0727/Karanganyar dibawah kepemimpinan Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama bisa tetap bersinergi dengan semua pihak, untuk bersama–sama mewujudkan Kabupaten Karanganyar yang lebih maju dalam segala hal,"pungkasnya.

Harapan senada disampaikan Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama sebagai Dandim 0727/Karanganyar yang baru, dia akan berupaya untuk membawa Kodim 0727/Karanganyar menjadi lebih baik dan tetap bersinergi dengan semua pihak.

"Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Dandim 0727/Karanganyar, semoga dalam waktu dekat saya bisa menyesuaikan diri dan mengikuti jejak Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo yang telah banyak mengukir prestasi, khususnya membawa Kodim 0727/Karanganyar untuk terus bersinergi dengan semua pihak agar dapat berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Karanganyar," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan selamat untuk menjalankan tugas dengan jabatan yang baru di masing–masing tempat tugas kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo maupun Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama.

"Terimakasih kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Karanganyar. Semoga di tempat tugas yang baru nanti selalu diberi kelancaran dan lebih sukses. Dan untuk Dandim 0727/Karanganyar yang baru Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, selamat datang di Karanganyar. Kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi serta terus bersinergi dengan Pemkab Karanganyar dan semua masyarakat," ucap Juliyatmono.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjalin Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Serka Agung Laksanakan Komsos

KARANGANYAR - Untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Agung Widrajat anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Komsos...