Kamis, 02 Juni 2022

Danramil Jenawi Pantau Langsung Harga Migor Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR – Dalam membantu pemerintah mengontrol harga minyak goreng curah maupun kemasan yang beredar di masyarakat, agar sesuai dengan ketentuan Pemerintah, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., memerintahkan Babinsa jajarannya untuk melaksanakan pemantauan di wilayah binaannya, Kamis 02 Juni 2022.

Pemantauan langsung kepedagang yang berada di pasar maupun kios dan pertokoan, dilaksanakan anggota Babinsa yang berada di Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar salah satunya Koramil 10/Jenawi yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Paniyo.

Danramil mengatakan, berdasarkan hasil pemantaun hari ini harga minyak goreng kemasan di wilayah kecamatan Jenawi normal. Para pedagang/pengecer menjual minyak goreng dengan kisaran harga 14-16 ribu perliter ", ungkapnya.

Diambahkan, jika dalam pemantauan harga ada temuan permainan harga oleh oknum pedagang, kami akan melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait, tutup Paniyo.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...