Jumat, 10 Juni 2022

Potong Pita Tandakan TMMD Sengkuyung I Jatiwarno Resmi Ditutup

KARANGANYAR – Pelaksanakan TMMD Sengkuyung I Kodim 0727/Karanganyar sesuai target yang ditentukan. Bertempat di Balai Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M menghadiri Penutupan Program TMMD Sengkuyung Tahap I di Jatiwarno, Jatipuro. Kamis (09/06/22)

Kegiatan penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I ini dilaksanakan setelah berlangsungnya program pembangunan, yang dibuka pada 11 Mei 2022 lalu. Kegiatan ini berisikan pemotongan pita oleh Bupati Karanganyar sebagai bentuk peresmian secara simbolis, pemaparan laporan Hasil Program TMMD Sengkuyung Tahap I, dan pemukulan Gong oleh Dandim Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

Program TMMD ini sukses dengan sasaran fisik mencapai 100% dan sasaran non fisik mencapai 100%. Adapun tenaga yang dikerahkan pada program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Aanggaran 2022 ini adalah Satgas (Satuan Tugas) TMMD sebanyak 52 orang, dan tenaga pendukung lainnya sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya, Dandim Karanganyar menyampaikan harapannya, dengan dibangunkannya jalan kesejahteraan bisa merata. Pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I ini juga sekaligus pelaporan mengenai dilantiknya lembaga pemberdayaan nilai-nilai Pancasila, yang didalamnya ada 17 orang. Dengan adanya lembaga ini diharapkan untuk mengawal nilai-nilai Pancasila di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karangnayar.

Letkol Agung juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jatiwarno. "Jatiwarno akan selalu di hati" tuturnya. Kedepan Desa Jatiwarno mudah-mudahan menjadi desa yang maju dan selalu di depan, bukan hanya di Karanganyar saja tetapi di Indonesia,"pungkasnya.

Dengan ditandai pemukulan Gong oleh Dandim 0727 Karanganyar ini Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I ini secara resmi ditutup pada Kamis, 9 Juni 2022 Pukul 10.28 waktu setempat. Setelah itu di dilanjutkan dengan penandatanganan naskah penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I TA 2022.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...