Kamis, 02 Juni 2022

Komsos Di Wilayah Koptu Eko Berikan Himbaun Prokes Warga Binaan

KARANGANYAR – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 12/Jumapolo Koptu Eko Saputro melaksanakan komsos dan pantau wilayah binaan, salah satunya dilaksanakan saat warga sedang berkerumun dengan membagikan himbauan untuk patuhi protokol kesehatan, Kamis 02 Juni 2022.

Koptu Eko sebagai Babinsa desa Jumapolo mengatakan, Patroli pendisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan selama pandemi Covid 19, hal itu untuk meningkatkan dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Jumapolo.

"Kami harap warga sadar dan patuhi Protokol Kesehatan dan 5M yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa PPKM level 3 ini,"terangnya.

5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Eko.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...