Selasa, 14 Juni 2022

Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 074 Warastratama Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR - Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0727/Karanganyar dari Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., kepada Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P., Tim verifikasi Korem 074/Warastratama yang dipimpin Kasiren Rem 074/Warastratama Mayor Inf Rakhmayadi Haribowo melaksanakan kunjungan ke Kodim 074/Karanganyar untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal, Senin 13 Juni 2022.

Kedatangan Tim Verifikasi Korem tersebut disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama melaksanakan pengawasan sesuai dengan bidangnya masing-masing antara lain Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim Karanganyar.

Mayor Sudarmin mengatakan, Kami berharap pemeriksaan dilakukan secara transparan dan jangan ada hal yang ditutup-tutupi. Lakukan pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan atau anggaran yang sudah terserap. Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima tidak ada permasalahan yang ditinggalkan,"terangnya.

"Harapan kami nantinya apabila terdapat kekurangan mohon koreksinya serta arahannya dan apabila terdapat kendala kami akan benahi," jelas Sudarmin.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Mayor Inf Rakhmayadi Haribowo selaku Kasiren Korem mengatakan, mewakili rombongan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa, kami dari tim intinya mencocokan data dari Korem dengan yang ada di Kodim, dalam pelaksanaannya nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk.

"Verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan, dengan harapan Dandim yang baru dapat mengetahui keadaan Kodim 0727/Karanganyar ini, cek apa adanya dan kalau ada yang masih tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh tim Verifikasi dari Korem," ujarnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...