Rabu, 01 Juni 2022

Gerak Cepat Camat Jaten Pantau Harga Minyak Di Wilayah

KARANGANYAR - Menyikapi perkembangan yang beredar tentang minyak goreng Forkopimca Jaten dipimpin oleh Camat Jaten Hari Purnomo S.Sos. bersama Danramil 04/Jaten Kapten Inf Abdul Hanan dan Kapolsek Jaten AKP Yuni Mardianto SH dan Babinsa setempat Serka Pulungan melaksanakan pemantauan terhadap harga minyak goreng curah milik  CV Sumber Agung (Pandawa) di dusun Silamat desa Ngringo kecamatan Jaten, Selasa 31 Mei 2022.

Setyo Nugroho Suvervisor CV Sumber Agung mengungkapkan :
- Harga Minyak goreng curah per liter @ Rp.13.000,- per hari ini tanggal 31 Mei 2022.
- Harga Sales yang mengirim ke pasar-pasar tradisional @ liter Rp.13.800,- ,"terang Setyo.

Diharapkan untuk minyak goreng di daerah Jaten jangan sampai kurang persediaan di Distributor, selama kelangkaan yang ada sekarang dan untuk harga agar tetap terjaga untuk tidak keluar dari HET yang ditetapkan pemerintah,"ungkap Camat Jaten.

Ditegaskan Purnomo, bahwa diharapkan distributor tetap mengecek sales agar tidak menaikan sendiri HET yang sudah diberikan dari Distributor, hal itu agar tidak merusak harga jual di pasaran,"tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...