Senin, 13 Juni 2022

Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Karanganyar Periode 2022-2027

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Dan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Karanganyar Periode 2022-2027 "Berjuang Bersama Memajukan Karanganyar" di Hotel Taman Sari Karanganyar, Sabtu 11 Juni 2022.

Sambutan Ketua DPD PPNI Kab. Karanganyar Kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia ini merupakan hasil kesepakatan rapat yang sudah dilaksanakan secara mufakat, kami berharap melalui pengurus yang sudah ditunjuk bisa membawa PPNI semakin maju dan Profesional.

PPNI merupakan tugas yang memerlukan tanggung jawab baik kepada PPNI, masyarakat maupun pengembangan Profesi keperawatan, saat ini di Karanganyar sudah ada 1300 orang perawat yang sudah terdaftar di bawah Dinas Kesehatan.

Kami berharap bisa memperjuangkan perawat yang statusnya masih Honorer untuk bisa diangkat dan mendapat gaji yang layak, mudah-mudahan dengan PPNI kita bisa memberikan pelayanan yang baik dan menjaga mutu serta pelayanan yang terbaik.

Sambutan Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar melalui organisasi PPNI ini diharapkan kita bisa selalu berkiprah untuk kepentingan masyarakat, kita dituntut untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat. Tunjukkan bahwa kita mempunyai profesi dan tanggung jawab atas dasar moral, sehingga kita bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab pula,"ungkapnya.

Ditambahkan Orang nomor satu di kabupaten Karanganyar, Kita diberikan potensi dan kelebihan masing-masing, seperti PPNI ini yang mempunyai potensi untuk menyehatkan masyarakat. Oleh karena itu, melalui profesi ini yakinlah bahwa semua akan mendapatkan balasan yang setimpal, mudah-mudahan keluarga besar PPNI selalu sehat dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat Karanganyar,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...